Monday, May 14, 2012

5D Canon

Gambar: Stephen Oachs

Terlihat di alam bebas: Sebuah badan Canon baru dan dua lensa prototipe.

Ketika Stephen Oachs menembak di Kenya, ia menemukan seorang pria Jepang dengan bahasa Inggris terbatas yang mengaku bekerja untuk Canon. Pria itu menguji lensa 600mm dan lensa 200-400mm dengan built-in teleconverter.

Apa yang saya juga perhatikan adalah tubuh kamera Canon yang saya tidak terlihat sebelumnya. Anda bisa melihatnya di foto yang saya ambil ... aku melihat "Q" tombol yang terletak dengan roda besar di sebelah kanan, yang pada 7D saat ini terletak di kiri atas. Pegangan baterai tampaknya memiliki joystick. Saya juga melihat sebuah "Tingkat" tombol ... hrm, ide?

Apakah ini baru 5D Mark III, atau mungkin 7D Mark II? Info ini saya tidak dapat menentukan.





Gambar: Stephen Oachs

Rumor Canon memeriksa gambar ia mengambil kamera dan melihat tubuh memiliki joystick pada pegangan baterai, tata letak tombol baru, scroll wheel baru dan mungkin mencerahkan sebagian besar dari semua kenyataan bahwa tidak ada pop-up flash, yang tampaknya menunjukkan itu bisa menjadi 5D Mark III.

Tetapi dengan rumor apapun, mengambil ini dengan sebutir garam. Namun kemungkinan 5D Mark III adalah berita menarik.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA