Saturday, May 5, 2012

Dunia Sepeda Motor Pertama Gyroscopically stabil Listrik

Apa yang ditagih sebagai "pertama di dunia gyroscopically stabil" sepeda motor listrik secara radikal bisa mengubah sifat mengendarai siklus. Sebuah kendaraan komuter baru dari Lit Motors adalah kendaraan komuter hyper-connected, efisien, dan aman dengan satu kaki di dunia mobil dan satu kaki di dunia sepeda motor. Masukkan C-1.



C-1 sepeda motor listrik adalah mesin yang indah, tapi itu hanya di permukaan. Di bawah sasis yang lancang adalah 40kw di-roda motor listrik, mampu mendorong siklus lebih dari 120 MPH, didukung oleh kemasan baterai dengan berbagai potensi 200 kilometer per biaya. Ukuran kompak dan tubuh tertutup sepenuhnya yakin untuk membuat untuk perjalanan menyenangkan dan mesin mudah taman, dan karena beberapa fitur yang tidak akan pernah melihat sepeda motor lain.



C-1 menggunakan giroskop dikontrol secara elektronik di bawah lantai tersebut, yang menghasilkan lebih dari 1.300 lb / ft torsi, untuk menjaga kendaraan yang seimbang sementara dihentikan, dan perangkat dikatakan mampu menjaga siklus tegak, bahkan dalam hal terjadi tabrakan.


Dan kalau itu tidak cukup, para pembuat mengatakan bahwa C-1 adalah "ponsel cerdas rolling":

"Karena lapisan berbagai perusahaan konektivitas, Anda dapat berpikir dari C-1 sebagai ponsel pintar bergulir. Perangkat akan mempekerjakan H2V, H2C, V2I, dan konektivitas V2V. Misalnya lalu lintas, konstruksi, dan kondisi cuaca buruk akan dikirim ke kendaraan, sehingga menginformasikan Anda dan C-1 tentang situasi dan menyarankan rute yang berbeda "-. Lit Motor






Meskipun hal ini sepeda motor menarik adalah tidak di pasar belum, Anda dapat meletakkan sebagai sedikit sebagai $ 250 untuk cadangan satu, dan perusahaan mengatakan kita dapat berharap untuk melihat C-1 dalam acara-kamar pada akhir 2014.
  
 sumber: http://dsc.discovery.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA