Saturday, May 5, 2012

Merek Motor Baru MemilikiModern pada Racer Café

ipothesys
Mereka yang suka tampilan dan nuansa pembalap kafe, tapi yang juga ingin sesuatu dengan sedikit lebih dari rasa yang modern, ada merek sepeda motor baru di kota: Ipothesys.


Sepeda baru dimulai sebagai ide dari pengusaha Italia Alessandro Loviselli, datang untuk hidup melalui tangan Filippo Barbacane, dari Officine Rossopuro, dan sekarang menjadi merek sepeda motor sendiri. Titik awal untuk Ipothesys adalah Moto Guzzi Griso 1200 8V, terlihat di bawah, tapi setelah transformasi menjadi hewan yang berbeda sama sekali.



moto guzzi griso
Setelah metamorfosis selesai, Ipothesys adalah mesin bergaya ramping berarti, mampu merangsang whiplash di penonton ketika mereka mencoba untuk mendapatkan lebih baik melihat sebagai melewati motor.


Ipothesys
ipothesys
ipothesys "Bagian depan dan belakang dari frame telah banyak diubah untuk mengakomodasi tangki adat dan bodywork. Suspensi adalah semua-baru. Di depan adalah besar Marzocchi SBK-spec RAC garpu 50mm danpohon tiga Ergal, dan ada premi-spec Bitubo XXF-11 monoshock di belakang. Sistem rem telah sepenuhnya dirubah juga, dengan komponen Brembo seluruh-termasuk rotor baru 'Groove'. "

 sumber: http://dsc.discovery.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA