Saturday, May 5, 2012

Droolworthy Steampunk Café Race



Ini retro, itu steampunk, ini adalah pembalap kafe dengan twist, ini adalah satu-of-a-kind liur-layak sepeda motor. Menyajikan Beezerker tersebut.

Beezerker adalah puncak dari 11 bulan dari desain dan fabrikasi oleh Chris Flechtner, pemilik Desain speedshop di Seattle.



jantung binatang ini adalah 1965 dibangun kembali BSA A65 motor, yang mungkin adalah bagian hanya pada sepeda yang belum banyak dimodifikasi atau dibangun dari awal.

Tangki gas dan bagian ekor Beezerker itu dibentuk oleh tangan dari aluminium, garpu yang dibuat dari lembaran logam, dan tabung bawah berfungsi sebagai tangki minyak. Kopling memutar juga desain sendiri Fletchner, yang menunjukkan dari keterampilan pemesinan nya.




Karena banyak sepeda terbuat dari stainless steel dan aluminium, itu cocok dengan mudah untuk tidak dicat, semakin baik untuk memamerkan garis unik dari perjalanan ultra-rad.

The
Beezerker memenangkan tempat ke-5 di kelas gaya bebas, dan tempat kedua di kelas Kejuaraan Dunia Metric di Kejuaraan Dunia 2010 AMD Gedung Sepeda Custom, dan baru-baru ditangkap penghargaan Pilihan Rakyat dan tempat pertama dalam kategori Freestyle di Builder 2011 Ultimate Kustom sepeda Tampilkan Seattle.



sumber: http://dsc.discovery.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA