Monday, May 14, 2012

Panasonic Meluncurkan Dua Kamera

Foto: Lumix DMC-FZ150. Gambar: Panasonic
Panasonic melihat masa depan.

Dalam mengumumkan dua baru 12-megapiksel kamera point-and-shoot - Lumix DMC-FX90 dan Lumix DMC-FZ150 - Panasonic juga meluncurkan berbasis cloud Lumix Club, yang memungkinkan Anda untuk link ke account Facebook, Twitter atau Flickr. Ini adalah pasar yang saya pikir produsen kamera lebih harus memanfaatkan. Sebagian alasan mengapa fotografi smartphone lepas landas adalah kemampuan untuk berbagi dalam sekejap, segera setelah mengambil foto. Seperti berbagi mendorong setiap sektor teknologi, itu akan menjadi besar untuk melihat SLR Nikon dan Canon, misalnya, memiliki kemampuan ini. Untuk saat ini, potensi besar, terutama jika Anda adalah seorang pengguna Lumix.
 
 
 
lumix FX90

Foto: Lumix FX90. Gambar: Panasonic
Tapi kembali ke kamera di tangan. DMC-FX90 adalah Wi-Fi-enabled $ 350 point-and-shoot. Sebuah Link Lumix aplikasi yang akan tersedia untuk Android dan iPhone akan memungkinkan meng-upload dan berbagi melalui smartphone, menurut Consumer Reports. Tersedia pada bulan Oktober.

Lumix DMC-FZ150 adalah $ 500 maju point-and-menembak dengan zoom 24x dan sudut lebar kemampuan. Tapi itu jauh lebih dari sekedar foto. Hal ini dapat merekam video HD 1080i dan bahkan foto 3D. Tersedia pada bulan September.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA