Tuesday, February 28, 2012

MiniTool Daya Data Recovery FULL CREAKAN

Power Data Recovery Free Edition 
















MiniTool Daya Data Recovery adalah mudah digunakan dan semua dalam satu perangkat lunak pemulihan file gratis untuk pengguna rumahan. Dengan alat ini file yang paling efektif pemulihan gratis, Anda tidak perlu memiliki latar belakang teknis untuk menggunakannya. 

Semua langkah-langkah pemulihan data adalah logis dan mudah seperti 1-2-3. Cukup ikuti langkah pemulihan data, dan Anda akan mendapatkan data Anda yang hilang kembali. Tidak seperti perangkat lunak pemulihan file lain gratis.  

MiniTool Daya Data Recovery sangat kuat dan profesional. Ini tidak hanya membantu Anda memulihkan file yang dihapus, tetapi juga pulih data dari rusak, hard drive diformat ulang juga. Selanjutnya, MiniTool Daya Data Recovery tidak hanya pulih data dari hard disk dan perangkat RAID, tapi juga mendukung untuk memulihkan data dari CD, DVD disk, kartu memori, memory stick, dan flash drive.  

Sebagai sebuah suite perangkat lunak pemulihan data, MiniTool Daya Data Recovery mencakup lima modul pemulihan data - Pemulihan Undelete, Recovery Partisi Rusak, Lost Partisi Recovery, Digital Media Pemulihan dan CD / DVD Recovery. Setiap modul pemulihan data berfokus pada kondisi kehilangan data berbeda.

Apa yang baru dalam
versi ini: ditingkatkan Scan & pemulihan data mesin dengan koreksi kesalahan otomatis.


 DOWNLOAD LINK : 
 http://www.ziddu.com/download/18721228/minitoolrecofery.rar.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA