Monday, February 20, 2012

NIGHTY 10.0

INI adalah SEBUAH info dari pengalaman saya sendiri..
Karena Saya menggunakan MODEM jadi SPEED atau Kecepatan yang Saya dapat pun sangat terasa jika saya membandingkan antara BEBERAPA PERAMBAH...
Dalam Tred kali ini SAYA ingin memberikan sebuah info mengenai PERAMBAH yaitu NIGHTY...
NIGHTY merupakan salah perambah editan dari FIREFOX kecepan NIGHTY melebihi GOOGLE CROME, OPERA MINI, MOZILA, SAFARI, dan NETSCAPE.....
Pertama saya membandingangkan dengan Nonton TV ONLINE di MIVO TV ternyata NIGHTY jelas lebih cepat Nonton TV online serasa Nonton TV dirumah Tidak ada BUFRING atau loading selain itu saya juga membandingkan dengan BROSER ternyata loading NIGHTY lebih Cepat dari pada lainnya...
JIKA anda Tidak PERCAYA buktikan SAJA sendiri...

Untuk download LINK :
 http://www.ziddu.com/download/18656053/firefox-10.0a1.en-US.win32.installer.exe.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA