Sunday, February 19, 2012

MODEM BOOSTER 3.0


 
 
Modem booster 3.0 merupakan software untuk meningkatkan koneksi pada modem
saya mengunakan modem booster ini bener2 meningkatkan kecepatan dari yang 350kb menjadi 512kb setelah saya tes menggunakan Test speed...
ini merupakan pengalaman saya sehingga saya ingin memberikan informasi bagi pengguna modem agar koneksi anda jadi lebih cepat..
pas awal nyalah komputer saya menggunakan modem ZTE dengan Softwarenya Mobile parner saat mobil parnet nonggol saya keluarkan atau saya matikan agar tidak aktif setelah itu saya nyalakan MODEM BOOSTER ..
SEBELUM menggunakan HARUS mengatur koneksinya...
CARANYA KLIK KONFIGURATION WIZARD maka akan NONGOL kemudian KLIK NEXT  akan ADA 2 PILIHAN :
1. what method to use whwn analizing the best setting (MTU)?
KLIK : Use ping to analyze


2. What type of tune-up test do you want to perfom?
KLIK : Exhaustive


Kemudian NEXT LAGI
setelah itu PILIH : WINDOWS DIAL_UP NETWORKING


kemudian NEXT LAGI


ISI PENGATURAN SESUAI PROPAIDER YANG ANDA GUNAKAN KEMUDIAAN NEXT LAGI
setelah itu ISI WEB APA SAJA MISALNYA WWW.GOOGLE.COM atau apa ajah KLIK FINIHS


SETELAH ITU KLIK KANAN MODEM BOSTERNYA YG ADA DIPOJOK KIRI PILIH DIAL
DAN SELAMAT MENUKMATI:

Untuk download LINK :
http://www.ziddu.com/download/18651410/modembooster.rar.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA