Saturday, November 17, 2012

BMW C Evolution Scooter Electric adalah Masa Depan Mobilitas Perkotaan

 
BMW saat ini sedang bekerja pada sebuah skuter listrik baru dan telah memberi kita preview dengan evolusi C BMW dekat-produksi prototipe. BMW telah mengakui masalah yang berkembang di pusat-pusat kota: volume lalu lintas tumbuh, meningkatnya biaya energi dan pembatasan CO2 terus semakin ketat pada kendaraan. BMW melihat masalah ini sebagai tantangan masa depan dan mengembangkan solusi produksi serial untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hari ini dan besok.
Dengan penekanan yang tumbuh di "Mobilitas Perkotaan," BMW telah menciptakan evolusi C e-skuter. Ia disusun sebagai kendaraan masa depan yang berorientasi untuk komuter antara perimeter perkotaan dan pusat kota. Meskipun evolusi C adalah "hijau" sepeda motor, itu masih BMW. BMW mengatakan bahwa ada dua persyaratan tertentu untuk pengembangan: angka kinerja sebanding dengan skuter maxi tradisional dan berbagai panjang mengemudi.




 The "evolusi C" mengacu pada styling dari keluarga BMW Motorrad, yang menurut BMW menawarkan desain, mendebarkan inspirasi yang membangkitkan respons emosional dengan teknologi drive baru. Seperti di sepeda motor BMW lain, wajah split disebut berjalan di bagian atas merapi, memberikan skuter pandangan depan yang khas dan dinamis.


Dengan 11 kW output yang berkesinambungan dan 35 kW keluaran puncak, "C evolusi" memiliki motor yang kuat yang memberikan kekuatan e-skuter yang cukup untuk nyaman memegang sendiri terhadap skuter maxi saat ini berkapasitas 600 cc atau lebih. The top speed secara elektronik dibatasi 75 mph dan evolusi E memiliki jangkauan 62 mil. Baterai dibebankan melalui perangkat pengisian terintegrasi, baik di outlet rumah tangga biasa atau stasiun pengisian. Bila daya baterai benar-benar habis, waktu pengisian membutuhkan waktu kurang dari tiga jam. Evolusi C dilengkapi soket mobil jenis pengisian - saat ini satu-satunya dari jenisnya di kendaraan roda dua bertenaga listrik.
 
Fakta bahwa soket muatan adalah identik dengan standar mobil memiliki keuntungan bahwa "evolusi C" dapat diisi di stasiun pengisian di seluruh Amerika Serikat dengan charge kabel terintegrasi dan konektor standar. Teknologi ini saat ini tidak ditawarkan oleh lain bertenaga listrik roda dua. Mengisi kabel dengan spesifikasi yang relevan akan ditawarkan di kemudian model produksi serial sehingga mereka dapat diisi di stasiun di Eropa.


BMW belum mengumumkan kapan evolusi C akan masuk produksi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA