Saturday, November 17, 2012

Windows Phone 8 iPhone dan Killer Android

Nokia Lumia 920 (kiri) dan 900 (kanan) menjalankan Windows Phone OS (Foto: Microsoft)
Dengan rilis mendatang dan banyak-hyped dari Windows 8, dan 8-baru berbasis smartphone memukul rak minggu depan, kami ingin melihat apakah teknologi baru Microsoft bisa berakhir iPhone dan Android pembunuh.
Bukan tugas yang mudah. Saat ini, Android menguasai lebih dari 68 persen dari pasar smartphone dan Apple iOS memiliki hanya di bawah 17 persen, menurut perusahaan riset IDC-memberikan dua raksasa pangsa 85 persen mendominasi pasar. Saat ini Microsoft hanya memiliki 3,5 persen (naik dari 2,3 tahun lalu), dan bukit yang sulit untuk mendaki.
Jadi mari kita lihat di salah satu saat Windows 'terlaris ponsel, Nokia Lumia 900, rencana untuk Windows 8, dan baru Nokia 920:
Saya diuji Nokia Lumia 900 dan saya harus Pendahuluan ini dengan mengatakan saya seorang diehard Mac kepala. Saya telah menggunakan komputer Apple sejak aku kembali Lisa di tahun 80-an, dan memiliki garis penuh iEverything: iPhone, iPad, MacBook Air ... sehingga memberi saya telepon Windows untuk menguji sedikit seperti meminta seorang vegetarian untuk mencoba daging . Tapi aku akan mengatakan, setelah banyak meraba-raba dan beberapa main-main, aku nyaman dengan antarmuka, dan benar-benar berakhir menyukai telepon.


Nokia Lumia 900 menjalankan Windows Phone 7, tetapi upgradeable menjadi 7,8 yang akan memberikan baru, berbicara tentang, Mulai Layar
Layar lebih besar dari iPhone (yang cukup banyak lumrah sekarang), dan sekali Anda terbiasa untuk menavigasi dengan Ubin Hidup disesuaikan, dan umpan balik haptic, yang 900 menjadi snap untuk digunakan.
Menyesuaikan Ubin Live dapat membuat apa pun yang Anda kebetulan melakukan lebih mudah, membuat tikungan ponsel Anda dengan kehendak Anda. Misalnya, jika Anda bepergian, Anda bisa Anda merancang Layar Start Anda untuk mencerminkan rencana perjalanan Anda. Mengatur Tile untuk memeriksa cuaca lokal sekilas, pin boarding pass Anda ke layar Mulai untuk memudahkan akses, atau membuat grup perjalanan ke semua email atau teks sekaligus sebuah kenyamanan baru.



 
Windows Phone baru 8 Mulai Screen dengan konfigurasi yang berbeda dari Tiles Hidup disesuaikan
Dan mereka telah berjanji bahwa dengan Windows Phone 8, Layar Mulai akan memiliki kemampuan lebih. Apa yang mereka, mereka tidak mengatakan, tapi mereka telah mengisyaratkan apa yang akan mencakup 8. Inilah yang mereka telah mengatakan kepada kami akan datang:
Dukungan multi-core prosesor: Windows Phone OS saat ini berjalan sangat lancar pada ponsel dengan prosesor tunggal, tetapi dengan dukungan multi-core prosesor baru, mereka dapat kuda-kudaan dan mendapatkan dukungan untuk beberapa core. Jadi jika perangkat keras, dan aplikasi yang berjalan di atasnya, mendapatkan lebih menuntut, Windows Phone 8 harus mampu menangani apa pun yang dilemparkan pada itu.
 
Besar, layar rez tinggi: Windows Phone 8 mendukung dua resolusi layar baru-1280 × 768 dan 1280 × 720, membuka pintu untuk handset baru dengan high-def 720p display.Penyimpanan diperluas: Sesuatu iPhone tidak menawarkan-Windows Phone 8 mendukung removable kartu MicroSD, sehingga Anda dapat meluncur di kartu kapasitas yang lebih tinggi untuk menjejalkan telepon Anda dengan ton foto, musik, dan apa pun, kemudian pop dan swap kartu untuk Anda PC untuk mentransfer segalanya.NFC berbagi nirkabel: Belum mendengar "NFC" Istilah (untuk Near Field Communication) belum? Saksikan pengguna iPhone komersial mengejek, di mana "lainnya smartphone" berbagi foto dan musik oleh pemilik menabrak telepon, dan Anda mendapatkan ide. Pada Windows Phone 8, Anda akan dapat berbagi foto, Kantor docs, musik dan info kontak hanya dengan menekan telepon Anda ke perangkat lain NFC lengkap.Internet Explorer 10: Windows Phone baru 8 pengguna akan mendapatkan baru yang sama, versi yang lebih cepat dari IE10 yang menuju Windows 8 PC dan tablet.
 
Dompet: Windows Phone 8 ini baru digital Dompet terus kartu debit dan kredit, kupon, boarding pass, dan info penting lainnya tepat di mana Anda membutuhkannya. Anda juga dapat memasangkan dengan SIM aman (mendapatkan satu dari operator Anda), memungkinkan Anda untuk membayar untuk hal-hal dengan ketukan ponsel Anda di counter kasir kompatibel.




Fitur Wallet membuat segalanya mudah-untuk-menemukan, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian
Dan jangan khawatir jika Anda baru saja membeli Windows 7 Anda telepon, mereka bilang kau akan dapat meng-upgrade OS Anda ke Windows 7.8 dan itu akan mencakup Layar Mulai baru licin. Tapi Anda mungkin ingin melihat Lumia 920 baru Nokia. Lembar spec mengatakan akan datang dengan 4G LTE, sebuah prosesor 1,5 GHz, 8,7 MP Carl Zeiss kamera lensa wide angle, dan 4,5-inch layar HD.
Secara keseluruhan, sementara aku tidak pernah menjadi penggemar produk Windows, saya harus mengatakan saya pikir mereka akhirnya mulai untuk mendapatkannya dengan mereka OS baru dan ponsel. Mereka packing dalam fitur yang kita inginkan dan butuhkan-dan dengan bantuan dari mitra hardware seperti Nokia, mereka memasukkannya ke dalam ponsel yang menarik seperti 920 900 dan yang akan datang.


 
Hub perusahaan menyimpan semua barang Windows Anda terorganisirDan, seperti dengan kami pengguna Apple, jika Anda punya Windows bertenaga gigi di kantor atau di rumah, memiliki smartphone yang bekerja pada OS yang sama dan dapat mengintegrasikan mulus dengan setiap perangkat lain adalah plus besar. Dan dengan Windows 8 dan Windows Phone 8
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA