Friday, November 30, 2012

BoostTurbine Powers Aksesoris Ketika Tidak Ada Sumber Daya

Cranking tangan memberi Anda kekuatan untuk daya ponsel Anda bila ada stopkontak ada di depan mata (Foto: Eton Corp)

Membawa charger portabel bersama pada perjalanan berkemah atau mendaki selalu merupakan ide yang baik, tetapi jika perjalanan membuat Anda jauh dari peradaban selama lebih dari Anda porto-batt dapat bertahan hidup, Anda bisa keluar dari keberuntungan ketika tiba saatnya untuk mengirim bahwa panggilan darurat atau teks. Atau Anda bisa pak pengisi BoostTurbine.

Itu karena BoostTurbine tahan lama Seri portable charger dapat menyediakan perangkat Anda dengan daya meskipun tidak ada sumber listrik. Karena Anda adalah sumber daya.


Baik yang BoostTurbine2000 dan BoostTurbine1000 dilengkapi dengan generator listrik tangan-turbin untuk melayani sebagai harfiah menyediakan Anda dengan kekuatan yang tidak pernah berakhir, kedua fitur baterai rechargeable lithium "cadangan untuk back up solusi." Itu, ketika ada stopkontak tidak ada terlihat, bisa mendapatkan jus hanya dari cranking.

Dengan hanya satu menit dari cranking, turbin tangan generator listrik dapat menghasilkan daya yang cukup untuk panggilan cepat atau beberapa teks. Cukup untuk membuat Anda keluar dari kesulitan. Ketika terisi penuh, $ 59 BoostTurbine2000 dapat memberikan biaya penuh untuk smartphone kebanyakan, dan $ 49 BoostTurbine1000 akan memberikan biaya 50 persen. (Secara pribadi, saya akan menghabiskan tambahan $ 10 dolar untuk kemampuan muatan penuh Kurang cranking, lebih santai..)

 
1000 datang di Black, 2000 datang dalam Hitam, Putih, Silver dan Merah

Kedua model terbuat dari aluminium ringan untuk memasang dengan hukuman tertentu, dan cukup kompak untuk dibawa dalam saku Anda. Dan keduanya fitur Micro-USB DC input (termasuk kabel), USB port standar, dan indikator muatan LED untuk membiarkan Anda tahu tingkat pengisian daya baterai. (Jadi, Anda tahu kapan harus berhenti cranking.) Silakan, usaha lebih dalam ... Anda tahu Anda akan memiliki kekuatan ketika Anda membutuhkannya. (Sebuah sinyal sel Bahwa kita tidak bisa menjanjikan.?)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA