Saturday, November 17, 2012

The Orphiro Wide-Tubuh Listrik Cruiser


Orphiro listrik motorcycleThe entri terbaru di pasar sepeda motor listrik adalah sesuatu yang sedikit berbeda - itu bukan yang tercepat, dan itu tidak murah, tapi jelas adalah murni eye-candy. The Ophiro berbadan lebar sepeda cruiser mengemulasi gaya 'babi' klasik, namun dengan profil ramping dan sentuhan futuristik.
Orphiro sepeda motor listrik



The Ophiro ini didukung oleh 5 baterai lithium-ion dengan kombinasi output 72, biaya volt di 6 setengah jam, dan dikatakan memiliki jangkauan sekitar 60 mph dan kecepatan tertinggi 75 mph.


"Sustainable menyenangkan, desain yang keren dan nyaman dikendarai. Orphiro menggabungkan semua cita-cita ketika datang ke sepeda motor baru: sepenuhnya listrik, loading cepat dan menyatu dengan alam. Sebuah kekuatan yang sangat besar percepatan, kecepatan jelajah yang indah dan jangkauan yang mencakup semua pekerjaan-hidup jarak mudah. Di atas semua: eye-catching! Sepeda motor adalah, fantastis berbadan lebar cruiser yang memperkenalkan faktor menyenangkan dalam dunia mobilitas listrik "-. Ophiro

Orphiro sepeda motor listrik
Motor ini memiliki tampilan mewah naik, dan dengan harga € 49.000 (~ $ 60,000 USD).
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Khiasan

Teruslah berinspirasi untuk hal-hal positif yang membawa keuntungan bagimu..
Kelak nanti pasti akan membawa kebahagian bagimu...

....."Salam Blogger Info Onely".....

JANGAN LUPA JOIN BLOG DAN LIKE FACEBOOKNYA